Puji syukur alhamdulillah, guna mendapatkan informasi, masukan, gagasan dari berbagai pihak untuk kemajuan SMP Negeri 3 Batang dan guna mendukung terciptanya SMP Negeri 3 Batang sebagai Sekolah Ramah Anak (SRA), maka mulai saat ini sekolah menyediakan aplikasi untuk memberikan saran/aduan berbasih web.

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (disingkat LAPOR!) adalah situs web dari pemerintah Indonesia yang memberikan layanan pengaduan pada instansi pemerintah. Situs ini melibatkan partisipasi publik dan bersifat dua arah, sehingga dalam aplikasi ini masyarakat dapat berinteraksi dengan pemerintah secara interaktif dengan prinsip mudah dan terpadu untuk pengawasan pembangunan dan pelayanan publik

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR Spega) adalah situs web dari SMP Negeri 3 Batang yang memberikan layanan saran/pengaduan pada sekolah khususnya SMP Negeri 3 Batang. Situs ini melibatkan partisipasi publik dan bersifat dua arah, sehingga dalam aplikasi ini siswa/orang tua dan masyarakat dapat berinteraksi dengan sekolahan secara interaktif dengan prinsip mudah dan terpadu untuk majunya SMP Negeri 3 Batang.

Bagi siswa, alumni, orang tua siswa dan masyarakat umum yang peduli pendidikan dan akan menyampaikan saran/aduan terkait SMP Negeri 3 batang, silahkan bisa menuliskan dan mengirimkannya melalui aplikasi berbasis web yang disediakan sekolah, kunjungi link dibawah ini :

LAPOR Spega . . . ! ! !

Pilih menu LAPOR
Isi Form dengan data yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan, jika data yang diinputkan misalnya nama bukan nama lengkap, nomor HP tidak aktif, maka saran/aduan tersebut akan dihapus admin, karena saran/adua tersebut dianggap tidak ada yang bertanggung jawan. Terima kasih.

Semoga bermanfaat. Aamiin….

Website LAPOR Spega Batang