Jurnal PPDB Online SMP Negeri 3 Batang sesuai dengan jalurnya akan otomatis berubah , jika ada pendaftar baru yang telah diverifikasi. Pantau jurnal mulai 26 Juni 2023 pukul : 14.00 WIB s.d 30 Juni 2023 pukul 11.00 WIB.

Jika data calon peserta didik yang berada pada bagian bawah jurnal (peringkat) tergeser kebawah kemudian sampai dengan keluar jurnal (tidak ada), silahkan lakukan pengecekan jurnal pada sekolah pilihan ke-2, atau bisa melakukan pencabutan dan mendaftar kembali pada jalur lain atau pada sekolah lainnya (selama pendaftaran masih dibuka).

Silahkan mengakses Jurnal PPDB SMP Negeri 3 Batang sesuai jalur dengan pilih dan klik jalur dibawah ini :

Zonasi

Prestasi

Afirmasi

Pindah Tugas Ortu

Bagi Pendaftar yang ingin melihat Jurnal Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran : 2023/2024 pada SMP Negeri selain SMPN 3 Batang di Kabupaten Batang dapat dilihat dengan cara sebagai berikut :

  1. klik link berikut : batang.siap-ppdb.com
  2. pilih jalur pendaftaran disisi kiri (misal : Zonasi)
  3. pilih dan klik menu Seleksi
  4. klik tombol Pilih Sekolah
  5. pada kotak cari, ketikkan nama sekolah – klik cari
  6. klik nama sekolah
  7. Silahkan cari nama masing masing, perhatikan urutan/peringkatnya, peringkat akan bergerak realtime sesuai dengan bertambahnya data pendaftar yang masuk secara online.

Jika ada hal-hal yang kurang jelas, silahkan datang langsung ke SMP Negeri 3 Batang untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

Jurnal PPDB Online SMP 3 Batang